Cantik itu.. . Yang berani menutup auratnya.. . Eeiitss..bukan cantik…

Cantik itu..
.
Yang berani menutup auratnya..
.
Eeiitss..bukan cantik parasnya loh yah, tapi..
.
Cantik hatinya,
.
Cantik akhlaknya,
.
Yang pasti cantik ketaatannya..
.
Yang bersedia dengan ikhlas menutup auratnya atas dasar cinta dan taat akan perintah Rabb-nya.
.
Tanpa lagi berfikir,
“Kalau aku tutup auratku, nanti ngga ada lagi yang suka sama aku? Rambutku ngga bisa dimacem-macemin lagi, aku ngga bisa pake rok mini lagi, aku ngga bisa pake tank-top lagi, terus nanti aku jadi jelek deeh..udah gitu jadi susah dapet kerjaan? Kan kantor-kantor bonafit pasti yg dibutuhin karyawati yg good-looking?”
.
Ooh, ukhty shalihat..kamu mau taat? Tapi kenapa masih pakai kata “nanti aku…tapi nanti aku jadi..blaa..blaa..blaa..”.
.
Seperti seorang prajurit yg mendapat panggilan tugas dari komandannya, dan atasannya, 1 kali panggilan ia pasti akan segera datang menghampiri si atasan dengan sigap. Dan ketika amanah telah diemban, sang prajurit dengan cepat dan yakin pasti akan menjawa, “SIAP, LAKSANAKAN KOMANDAN!”.
.
Seharusnya, begitu juga dengan kita wahai muslimah..
.
Ketika kita sudah dewasa, sudah baligh, dan sudah jatuh hukum WAJIB menutup aurat. Seharusnya sudah tidak ada lagi alasan ini dan itu untuk berdalih untuk menutup aurat.
.
Ada yang mendadak jadi GAFATAR.
.
Gerakan Afa-afA enTAR.
.
ENTAR aja nutupnya kalo udah nikah.
.
Kalian lupa kalo sebelum menikah dosanya yg menanggung adalah ayah ?
.
ENTAR aja nutupnya kalo udah dapet kerjaan posisi enak.
.
Kalian lupa, kalo rejeki kita yang atur adalah Rabb yang memerintahkan menutup aurat?
.
ENTAR aja nutupnya, kan sekarang masih muda.
.
Kalian lupa kalo syarat mati tak melulu menunggu tua?
.
Maukah kalian moment pertama kali kalian menutup aurat dengan amat rapat adalah ketika hari terakhir kita berada di dunia? Ketika masa kontrak kita di dunia telah habis?
.
Maukah aurat kalian tertutup dengan rapi bukan dengan kain katun, wolvis, balotely?
.
Tapi dengan 5 lembar kain KAFAN.
.
Yuk menutup aurat dari sekarang, karena menutup aurat bukan tanda kita sudah baik, hati kita sudah bersih, akhlak kita sudah sempurna.
.
Menutup aurat tanda kita TAAT akan perintah Illah kita 🙂 #likeislam

Keep syar’i n inspiring
@Muslimah_talk

Posted by | View Post | View Group

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *