Muslimah Talk @ Radio Rapemda Lampung

[S]aleha is me, buku yang bertajuk bahwa cantik saja tidak cukup menjadi wanita saleha ini meluncurkan aksi promo perkenalannya di Radio Rapemda 92,8 fm Lampung Tengah pada hari Minggu, tanggal 18 Mei 2014. Sesi talk show yang berdurasi 2 jam dari pukul 11 siang hingga pukul 1 siang itu di pandu oleh penyiar kece yaitu Mba Abelia dalam acara Sanggar Konsultasi Remaja.

Ini adalah hal pertama kalinya tim kami mengenalkan buku Saleha Is Me melalui media on air Radio. Proses mengenalkan buku ini di radio masyarakat Lampung Tengah mungkin terasa asing. Dikarenakan toko buku Gramedia yang jauh dari jangkauan. Proses pengenalan yang dilakukan berdurasi dua jam itu ternyata banyak mengundang tanda tanya bagi pendengar mengenai buku ini. Selain itu banyak sms dan telepon yang tertarik untuk mengetahui sejarah pembuatan buku ini hingga louncing menjadi sebuah buku. Dan sebagian orang berkata bahwa buku ini bagus untuk mendidik akhlak remaja saat ini.

Karena banyaknya sms dan telepon yang diajukan oleh pendengar, membuat acara yang berdurasi dua jam itu berlalu begitu saja tanpa terasa. Semua tampak exited dan bersemangat untuk mengenal islam dan buku ini lebih dekat. Tak lupa pula di sesion terakhir di lakukan kuis yang berhadiah buku saleha is me. Dan setelah acara selesai penyiar bersama kandidat @Muslimah_talk dari Lampung Tengah mengadakan foto bersama. Inilah foto dokumentasi acaranya :

rapemda rapemda
Tunggu kehadiran, Saleha is Me di kotamu Dear.. Keep Syar’i and Inspiring.. ^ ^

Posted by | View Post | View Group

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *