Pacaran itu gak HARAM kok, tapi kalau udah NIKAH ehehe…

Pacaran itu gak HARAM kok,
tapi kalau udah NIKAH ehehe
.
Kalau laki-laki beneran SUKA, gak akan ngajak perempuan PACARAN. Kecuali laki-laki itu cuma mengejar DUNIA
.
Kalau laki-laki beneran SAYANG, gak akan ngajak perempuan BERDUA-DUAAN. Kecuali laki-laki itu cuma mau nikmatin sesuatu yang ada di perempuan
.
Kalau laki-laki beneran CINTA, gak akan ngajak perempuan melakukan ZINA. Kecuali laki-laki itu emang cuma ‘main-main’ sama perempuan
.
Pacaran itu kayak KORUPSI, menikmati sesuatu yang bukan HAKNYA
.
Lebih baik MENIKAH MUDA daripada PACARAN, mungkin emang bagi yang nggak mikirin akhirat, nganggep nikah muda itu TABU.
Padahal jelas, Allah jauh lebih memuliakan hambanya yang memutuskan untuk MENIKAH daripada mendekati ZINA, karena ZINA itu HARAM
.
Gak perlu bawa-bawa dalil kan, karena sebenernya kalian udah tau PACARAN itu dilarang. Tapi tenang, aku juga pernah khilaf kok EHEHEHE
.
Tapi sampai kapan mau melakukan sesuatu yang dibenci Allah? Pasti ada sesuatu yang menakjubkan dibalik larangan Allah
.
#StopPacaran , kejar cita-cita, bahagiain orangtua, dan pikirin kehidupan Akhirat. Kalau udah ada yang LAMAR atau udah berani MELAMAR, baru deh rasain indahnya CINTA yang HALAL
.
#StopPacaran , sebelum terlambat. Jangan bikin Allah cemburu karena cinta kamu KEBAGI-BAGI sama yang belum berhak .
Yuk laki-laki yang ngaku ‘sayang’ sama perempuannya, kalau udah siap menikah, kenapa harus ngajak pacaran? Mending langsung datengin orangtuanya .
Yuk bagi perempuan yang ngaku ‘sayang’ sama laki-lakinya, kalau dia gak ada keinginan nikahin kamu, mending tinggalin aja .
Aku ngomong gini bukan berarti aku ‘suci’ atau ‘terhindar dari dosa’ atau ‘merasa paling benar’, tapi aku cuma ngingetin kalau ada yang istimewa dibalik larangan ini, dan aku mau ngajak kalian nyari Ridho Allah, siapa tau kita bisa ketemu di Jannah-Nya??
.
Jomblo sampai Halal
.
#StopPacaran
#PutuskanTukMenikah
#YukMenikah
#IndonesiaTanpaPacaran

Keep syar’i n inspiring
@Muslimah_talk

Posted by | View Post | View Group

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *